aku bahagia mempunyai teman-teman dan sahabat-sahabat yang slalu ada buat aku ..
aku bahagia punya sahabat seperti mereka ..
aku bersyukur , aku bisa memiliki sahabat spt mreka ...
aku senang bs bertemu dgn mreka :: ---> * putri
* fina
* mayang
* gina (ga jelas ni) hha
aduh ... uda 3 smester , bahkan hampir lebih , aku slalu ngabisin waktu dgn mereka ..
nginget kjadian2 lucu waktu dulu ..
bisa buat ketawa ngakak ... hihi
♥♥ PUTRI :
L.U.CU.
satu kata yg aku kasiih 'tuk seorang PUTRI
jelas lah dy lucu ...
mukanya ,, slalu bs buat aku ketawa ....
LELUCONNYA yg aduhai itu , bs buat aku kangen sm dia ... hhe
eh put, kalo inget kamu , aku inget BAKSOS lhoo..
BAKSOS itu ,,, kepanjangannya BAKso SOLo ...
ehm ... bakso kesayangan kita ini letaknya di dkt kampus ...
enaknya emg ga bisa ditawar ,,,
percaya ga percaya , stiap hari habis pulang kuliah , kita pasti mampir ksana .. hha
nah , kaloo tita liat muka putri , hmm ... bawaanya NGIDAM ... hhe
I LOVE U put ,,,
♥♥FINA :
maless ya sbnernyaa .... hha .. piss fin ..
ni anak palingg GA PEKA sedunia ...
org yg aku kenal paling ga peka ya ni anak ..
1 yg aku heran smpe skarang ,,,
fina rajiiiiiin banget MAKAN .... kl sm kita , dia pasti BANYAK makan ...
tp anehnya ga pernah GENDUT !!! malah TIPISS...
(emosi ...... ) hhe
tp dy baik ... (nyontekin kita kl lagi ujian .) ahaha
I LOVE U fin ...
♥♥MAYANG
m.e.s.u.m
m.e.s.u.m
aku yakin , anak2 juga stuju kalo aku kasih buat seorang MAYANG ,,,
hhi
ke-mesum-annya itu buat kita gila ...
mukanya yg polos (baca: sebaliknya) bikin kita jadi banyak curhat,,,
lhoo ... curhat apa yaa ??
BANYAK ...... yg pasti hanya kita yang tau .. hihi
mayang gini2 lebih banyak pengalaman drpd kita lho ...
(pngalaman apa??)
haha
I LOVE U may ...
♥♥GINA (GINAnjar) :
G.I.L.O
anak2 mungkin juga stuju kalo kata2 itu buat dia .,
ga hanya itu ..
bahkan , kata2 kayak "jorok, gendeng, kekanak-kanak-an, aneh"
apalagi ndukk ??? banyak sih
abisnya ni anak , udah paling tua , tp paling ky anak2 ...
tita aja sering SEBEL sm dy , kalo sifat aslinya ud kluar ... haha
satu lagi ... jarang mandi .... UDAH PASTI !!!!!! hihi
dah gt , bangga bgt sm negri BALIKPAPAN-nya ... haha
tp salut , dy paling ga malu dan pede kl dia COWOK sndiri diantara CEWEK2 ..
jarang2 kan ada cowok kayak gt ...
wihh .. tp perlu diragukan kelaki-lakian-nya ..
masalahnya dia juga punya PACAR (baca: cowok) , namanya GALANG ..
hihi ..piss lang ..
habisnya ini lhoo sering bgt nunjukkin kemesraannya di dpn kelas ... hihi
(semua yg lo baca bener , kcuali gina homo ... hhe)
eh , ga mungkin aku bilang I LOVE U, ky ak ke anak2 yg laen ... haha
dasar ACONG !!!!!!
I hope our friendship flowed like water ..
I want our friendship HONEST ...
I want our friendship ABADI ...
and continue like this ...
do not want to change ...
I want our friendship HONEST ...
I want our friendship ABADI ...
and continue like this ...
do not want to change ...
I ♥ U BUDDY




