Senin, 11 Januari 2010

Sepenggal Cerita dari Seorang Teman

Cerita ini aku peroleh dari Blog seseorang kemarin malam,  lalu aku forward ke temen-temen disini.

Ini sebuah kisah tentang dua orang sahabat karib yang sedang Berjalan melintasi gurun pasir.
Di tengah perjalanan, mereka bertengkar, dan salah seorang menampar Pipi temannya. Orang yang kena tampar, merasa sakit hati, tapi dengan tanpa berkata-kata, dia menulis di atas pasir : 
” HARI INI, SAHABAT TERBAIK KU MENAMPAR PIPIKU”

Mereka terus berjalan, sampai menemukan sebuah oasis, di mana mereka memutuskan untuk mandi. Orang yang pipinya kena tampar dan terluka hatinya, mencoba berenang namun nyaris tenggelam, dan berhasil diselamatkan oleh sahabatnya.
Ketika dia mulai siuman dan rasa takutnya sudah hilang, dia menulis di sebuah batu: 
” HARI INI, SAHABAT TERBAIK KU MENYELAMATKAN NYAWAKU ” 

Orang yang menolong dan menampar sahabatnya, bertanya :
“Kenapa setelah saya melukai hatimu, kau menulisnya di atas pasir, dan Sekarang kamu menulis di batu ?”

Temannya sambil tersenyum menjawab :
“Ketika seorang sahabat melukai kita, kita harus menulisnya diatas pasir, agar angin maaf datang berhembus dan menghapus tulisan tersebut, dan bila sesuatu yang luar biasa terjadi, kita harus memahatnya di atas batu hati kita, agar tidak bisa hilang tertiup angin.”

Dalam hidup ini sering timbul beda pendapat dan konflik karena sudut pandang yang berbeda. Oleh karena cobalah untuk saling Memaafkan dan lupakan masalah yang telah lalu. Belajarlah menulis diatas pasir...

Life is an everlasting learning, learn how to be honest to your own heart and learn to have a big opened heart to love deeply and to forgive quickly”


((terimakasih untuk seseorang yang telah menuliskan cerita ini , semoga bermanfaat untuk kita semua))


Sabtu, 09 Januari 2010

♥♥ for u my best friend ♥♥

aku bahagia mempunyai teman-teman dan sahabat-sahabat yang slalu ada buat aku ..
aku bahagia punya sahabat seperti mereka ..
aku bersyukur , aku bisa memiliki sahabat spt mreka ...
aku senang bs bertemu dgn mreka :: --->  * putri
                                                                        * fina
                                                                        * mayang
                                                                        * gina (ga  jelas ni) hha


aduh ... uda 3 smester , bahkan hampir lebih , aku slalu ngabisin waktu  dgn mereka ..
nginget kjadian2 lucu waktu dulu ..
bisa buat ketawa ngakak ... hihi



♥♥ PUTRI :
L.U.CU.
satu kata yg aku kasiih 'tuk seorang PUTRI
jelas lah dy lucu ...
mukanya ,, slalu bs buat aku ketawa ....
LELUCONNYA yg aduhai itu , bs buat aku kangen sm dia ... hhe
eh put, kalo inget kamu , aku inget BAKSOS lhoo..
BAKSOS itu ,,, kepanjangannya BAKso SOLo ...
ehm ... bakso kesayangan kita ini letaknya di dkt kampus ...
enaknya emg ga bisa ditawar ,,,
percaya ga percaya , stiap hari habis pulang kuliah , kita pasti mampir ksana .. hha
nah , kaloo tita liat muka putri , hmm ... bawaanya NGIDAM ... hhe
I LOVE U put ,,,


♥♥FINA :
maless ya sbnernyaa .... hha  .. piss fin ..
ni anak palingg GA PEKA sedunia ...
org yg aku kenal paling ga peka ya ni anak ..
1 yg aku heran smpe skarang ,,,
fina rajiiiiiin banget MAKAN .... kl sm kita , dia pasti BANYAK makan ...
tp anehnya ga pernah GENDUT !!! malah TIPISS...
(emosi ...... ) hhe
tp dy baik ... (nyontekin kita kl lagi ujian .) ahaha
I LOVE U fin ...



 ♥♥MAYANG
m.e.s.u.m
aku yakin , anak2 juga stuju kalo aku kasih buat seorang MAYANG ,,,
hhi
ke-mesum-annya itu buat kita gila ...
mukanya yg polos (baca: sebaliknya) bikin kita jadi banyak curhat,,,
lhoo ... curhat apa yaa ??
BANYAK ...... yg pasti hanya kita yang tau .. hihi
mayang gini2 lebih banyak pengalaman drpd kita lho ...
(pngalaman apa??)
haha
                                             I LOVE U may ...


♥♥GINA (GINAnjar) :
G.I.L.O
anak2 mungkin juga stuju kalo kata2 itu buat dia .,
ga hanya itu ..
bahkan , kata2 kayak "jorok, gendeng, kekanak-kanak-an, aneh"
apalagi ndukk ??? banyak sih
abisnya ni anak , udah paling tua , tp paling ky anak2 ...
tita aja sering SEBEL sm dy , kalo sifat aslinya ud kluar ... haha
satu lagi ... jarang mandi .... UDAH PASTI !!!!!! hihi
dah gt , bangga bgt sm negri BALIKPAPAN-nya ... haha
tp salut , dy paling ga malu dan pede kl dia COWOK sndiri diantara CEWEK2 ..
jarang2 kan ada cowok kayak gt ...
wihh .. tp perlu diragukan kelaki-lakian-nya ..
masalahnya dia juga punya PACAR (baca: cowok) , namanya GALANG ..
hihi ..piss lang ..
habisnya ini lhoo sering bgt nunjukkin kemesraannya di dpn kelas ... hihi
(semua yg lo baca bener , kcuali gina homo ... hhe)
eh , ga mungkin aku bilang I LOVE U, ky ak ke anak2 yg laen ... haha
dasar ACONG !!!!!!

I hope our friendship flowed like water ..
I want our friendship HONEST ...
I want our friendship ABADI ...
and continue like this ...
do not want to change ...



I ♥ U BUDDY

Kamis, 17 September 2009

::: to u sayang... hhe .... i ♥ u :::

♥ ♥
Tau gak kenapa bulan butuh bintang ??
Soalnya percuma kalo bulan bersinar tapi gaa ada bintang disekitarnya..
Laen halnya kalo ada bintang di sampingnya..
Bulan gaa kan kesepian karna ada bintang yang slalu nemenin dia ..
Dan orang-orang disekelilingnya juga pasti kan ngerasain indahnya suasana malam yang dihiasi bulan dan bintang itu ...

Sama halnya dgn kita ..

Kenapa aku butuh kamu..
atau kamu butuh aku ..
Soalnya percuma kalo ada aku tapi tanpa kamu..
Begitu juga sebaliknya ..
Laen halnya kalo ada aku di sampingmu..
Aku gaa kan kesepian karna ada kamu yang slalu nemenin aku ..
Begitu juga sebaliknya..
Dan orang-orang disekeliling kita juga pasti kan ngerasain indahnya hubungan kita ini ...
♥ ♥

Kamis, 26 Maret 2009

:: me ::





^_*

ini aku ....
aku yg sperti ini ....
aku bangga dengan diriku,,,
dengan sgala kelebihan dan kekuranganku..
tp jauhh yang lebih tau diriku, adalah aku..
i Love my seLf ...

i Love u aLL ...
dan smua yg pnah ada dLm hidup aku ..

^_^


buat kamu : ayLupyuuw !!